Cara Menampilkan Browser di Komputer/Laptop sama Seperti Handphone

Cara Menampilkan Browser di Komputer/Laptop sama Seperti Handphone


Semakin bertambah tahun semakin canggih juga teknologi, dengan adanya teknologi kita semua menjadi semakin mudah dalam hal melakukan pekerjaan bagi itu buat pengusaha, mahasiswa maupun para pelajar yang sedang mengerjakan tugas sekolahnya.

Tidak banyak yang tahu apabila kita sedang browsing untuk mencari tugas sekolah atau pekerjaan, ternyata ada yang unik bahwa pada saat kita browsing dengan laptop/komputer kita pada web tersebut bisa kita tampilkan mirip seperti handphone.

Nah, di sini ZalrizBlog akan membagikan sedikit tutorial tentang cara menampilkan browser di komputer/laptop sama seperti handphone. Caranya sangat mudah, simak tutorial di bawah ini :

Cara Menampilkan Browser di Laptop/Komputer sama Seperti Handphone

  • Browsing atau buka web pada laptop kalian.  

  • Pada saat buka web tekan tombol Ctrl + Shift + I 
Nah mudah bukan, tampilan web tersebut jadi mirip seperti handphone dan ukuran panjang maupun lebarnya juga bisa di rubah sesuai keinginan kita, biasanya fitur seperti ini biasa di pakai oleh para blogger untuk melihat apakah websitenya sudah responsive atau belum apabila dibuka pada hanphone.

Demikian tutorial yang dapat ZalrizBlog sampaikan tentang cara menampilkan browser di komputer/laptop sama seperti handphone, semoga bermanfaat.