8 Cara Ganti Font di HP Xiaomi Terbaru tanpa Aplikasi Tambahan

8 Cara Ganti Font di HP Xiaomi Terbaru tanpa Aplikasi Tambahan


Pernah merasa bosan dengan tampilan huruf HP xiaomi kamu? atau sobat hanya sekadar ingin tahu cara mengganti huruf di HP Xiaomi? terkadang kita merasa bosan dengan tampilan font bawaan atau default HP Xiaomi atau jenis HP lainnya.  

Dengan tampilan default font atau bawaan dari HP Xiaomi memang sudah bagus, namun karena mungkin sudah kodratnya mata manusia ingin hal-hal lain yang bagus dan ramai secara tidak langsung terpikirkan untuk mengganti tulisan di HP.


Cara mengganti atau mengubah font Xiaomi sangat mudah, sobat dapat langsung mengubah bentuk tulisan pada HP Xiaomi dengan aplikasi bawaan tanpa aplikasi tambahan yang mungkin bisa menambah kinerja memori dan ruang penyimpanan bertambah.


Pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan menjelaskan tutorial tentang cara merubah font di HP Xiaomi tanpa aplikasi tambahan

Daftar Isi

Font atau huruf yang berada di HP Xiaomi sangat bermacam-macam dan cukup banyak, sobat dapat melihatnya pada aplikasi bawaan dari Xiaomi yaitu Tema

Lalu seperti apa cara mengganti tulisan di HP Xiaomi agar pada saat kita menulis pesan merasa ada yang berbeda dan terlihat ada yang baru, simak penjelasannya di bawah ini :

Cara Mengganti Font Xiaomi


Langkah-langkah :


  1. Buka aplikasi tema pada HP Xiaomi


  2. Pada kolom pencarian ketikkan jenis huruf yang sobat inginkan atau telusuri font
  3. Contoh, admin disini akan mencari dan menggunakan Roboto Font


  4. Kemudian pada kolom huruf, pilih font yang kita inginkan, admin pilih font Roboto (Reguler)




  5. Sobat download font tersebut


  6. Kemudian tap terapkan


  7. Tunggu beberapa saat, Restart HP Xiaomi sobat
  8. Selesai, Font atau tulisan HP Xiaomi sobat sudah berubah


Itulah beberapa 8 cara mengubah huruf pada HP Xiaomi dengan mudah tanpa aplikasi tambahan, sobat dapat ganti huruf dengan sesuai keinginan dengan mudah.

Banyak juga font-font lainnya yang cukup banyak digunakan seperti Google Product Sans, Quicksand dan lain sebagainya, mungkin itu saja untuk penjelasan kali ini semoga bermanfaat terima kasih👀.