Contoh Surat Lamaran Pekerjaan ke Indomaret

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan ke Indomaret


Sedang mencari contoh surat lamar pekerjaan untuk melamar pekerjaan yang sedang ada di loker-loker online atau mengirim surat lamaran pekerjaan dalam bentuk word?

Yapps di sini tempatnya, buat sobat yang sedang mencari contoh surat lamar pekerjaan khususnya yang akan melamar pekerjaan ke Indomaret dan ditujukan langsung kepada HRD, baik melalui pos maupun online, admin di sini akan membagikan contohnya.

Lowongan pekerjaan di Indomaret selalu dibuka setiap bulannya pada setiap daerah-daerah yang sudah ada kantor pusatnya karena setiap bulannya pun ada beberapa karyawan yang resign karena beberapa alasan sehingga Indomaret selalu merekrut karyawan baru terutama yang baru lulus sekolahnya.

Contoh surat lamar pekerjaan ke Indomaret ini bisa ditujukan langsung ke kantor pusat baik itu offline maupun online untuk merpermudah aksesnya, karena sekarang ini dengan online kita tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu banyak dibandingkan dengan offline

Nah lalu seperti apa sih contoh surat lamaran pekerjaan ke Indomaret yang baik simpel dan benar ini, sobat dapat lihat di bawah ini :

Surat Lamaran Pekerjaan ke Indomaret


Preview Contoh Surat


Cilengkrang, 10 Desember 2020

Kepada Yth,
HRD PT. Indomarco Prismatama
di Tempat

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat, 
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama : Ade Agus Maulana
Tempat/ Tanggal Lahir : Cirebon, 01 Juni 2002
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan Terakhir : SMK (Perbankan)
Alamat : Desa Cilengkrang Girang Dusun Pompa RT 001/RW 002 Kec. Pasaleman Kab. Cirebon
No Hp : 0882 2362 949/ 0838 2391 5718 (WA)

Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk mengisi posisi yang sedang dibutuhkan perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Surat lamaran
  2. Fotocopy Ijazah di legalisir
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy SKCK
  5. Fotocopy Prakerin PT. FIF Group Pabuaran (Surat Magang)
  6. Daftar Riwayat Hidup
  7. Pas Photo 3x4

Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya semoga Bapak/Ibu senantiasa dapat mempertimbangkannya. Atas segala perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Ade Agus Maulana


Demikian sobat ZalrizBlog contoh surat lamaran pekerjaan yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat sobat yang akan melamar pekerjaan di Indomaret, terima kasih👀