Cara Isi Pulsa HP di BSI Mobile (Bank Syariah Indonesia)

Cara Isi Pulsa HP di BSI Mobile (Bank Syariah Indonesia)


Cara Isi Pulsa di BSI Mobile Banking - Semakin majunya teknologi sampai sekarang ini perusahaan atau bank juga akan melakukan berbagai cara untuk memajukan perusahaannya untuk kenyamanan para konsumen.

Selain kenyamanan bagi para konsumen, dengan memanfaatkan teknologi juga menjadi sebagai acuan sarana promosi bagi perusahaan tersebut.

Dalam hal ini Bank Syariah Indonesia atau BSI, dengan memanfaatkan teknologi saat ini mempunyai fitur untuk membeli pulsa HP semua operator di Indonesia melalui BSI Mobile Bankingnya.
Pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membagikan tutorial cara isi pulsa di BSI Mobile, seperti apa caranya? Yuk simak di bawah ini

Cara Isi Pulsa di BSI Mobile


Cara isi pulsa di BSI Mobile sebenarnya hampir sama seperti banking mobile lainnya, nah untuk lebih jelas seperti apa cara isi pulsa HP di BSI Mobile bankingnya? Yuk ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah Isi Pulsa HP di BSI Mobile Banking


  1. Buka aplikasi BSI Mobile kamu
  2. Pada pembukaan awal Pilih/Tap Beli


  3. Pada tab Pembelian pilih Voucher HP


  4. Masukkan Kata Sandi kamu


  5. Kemudian pilih Operator yang akan sobat isi, di sini admin menggunakan kartu Tri


  6. Setelah itu masukkan Nomor Telepon Penerima


  7. Pilih nominal Pulsa yang akan sobat beli



  8. Masukkan Pin BSI Mobile kamu


  9. Konfirmasi Pembelian dan Cek
  10. Done, Enjoyed! Pembelian Berhasil

Akhir Kata


Nah itulah sobat ZalrizBlog tutorial mengenai cara isi pulsa HP di BSI Mobile banking yang mudah-mudahan bermanfaat buat kamu, terima kasih nantikan tutorial lainnya yaa.