Cara Menambahkan Custom Shape Social Media di Photoshop

Cara Menambahkan Custom Shape Social Media di Photoshop


Cara Menambah Shape di Photoshop - Hai Sob! Apa kabar hari ini? semoga baik yaa aamiin, seperti yang kamu tahu nih sob saat ini banyak sekali peminat ingin menjadi seorang desain grafis, salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh desain grafis adalah Photoshop ini sob.

Yapps jika kita baru pertama kali menginstall aplikasi Photoshop ini mungkin ada beberapa fitur buat para desain grafis yang kurang yakni icon custom shape social media di Photoshop ini.

Pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membagikan tutorial cara menambahkan shape di Photoshop.
Nah seperti apa sih cara menambahkan atau install custom shape di photoshop ini? Mau tau caranya? Yuk sob makanya ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Menambahkan Shape di Photoshop


Untuk cara menambahkan custom shape di Photoshop ini sangat mudah kok, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah download custom shape social media di Photoshop yang akan admin bagikan pada tutorial ini.

Free Download Custom Shape Photoshop


Nah buat sobat desain grafis atau kamu yang ingin belajar desain dan akan menambahkan custom shape social media seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Kamu dapat download tautan linknya yang ada di bawah ini, lihat cara download

Cara Install Custom Shapes di Photoshop


  1. Download Custom Shape Social Media yang admin bagikan 
  2. Buka aplikasi Photoshop
  3. Jika sudah, Pilih Edit


  4. Kemudian akan muncul tab, Pilih PresetPreset Manager


  5. Pada tab Preset Manager, ubah Preset Type ke Custom ShapesLoad


  6. Ekstrak file hasil download dengan Winrar
  7. Cari file yang bernama Custom shape social media, berekstensi .CSH


  8. Pilih dan klik Load
  9. Done, Enjoyed! Custom shapes social media sudah terpasang

Akhir Kata


Itulah tutorial cara menambahkan shape di Photoshop yang dapat ZalrizBlog bagikan semoga bermanfaat buat sobat yang sedang belajar desain di aplikasi Photoshop ini, terima kasih.