Cara Mudah Install Mozilla Firefox di Laptop

Cara Mudah Install Mozilla Firefox di Laptop


Cara Install Mozilla Firefox - Salah satu browser yang sampai sekarang ini banyak sekali penggunanya ialah Mozilla Firefox selain sampai saat ini ada Google Chrome, Mozilla Firefox juga tidaklah kalah dalam hal tampilan dan kemudahan browsing internetnya.

Mozilla Firefox selalu memanjakan penggunanya dari segi tampilan yang user friendly, enak dipandang oleh mata dan tentunya kemudahan bagi pengguna untuk browsing baik itu upload atau download di internet.

Pada kesempatan kali ini, ZalrizBlog akan membagikan tutorial mengenai cara instal Mozilla Firefox beserta gambarnya.

Nah buat sobat ZalrizBlog yang ingin tahu bagaimana cara instal Mozilla FireFox, kamu bisa lihat penjelasannya di bawah ini, akan tetapi sebelum menginstall aplikasi ini, kamu harus mempersiapkan filenya terlebih dahulu.

Download Mozilla Firefox 38.0


Admin di sini membagikan aplikasi Mozilla Firefox versi lama dikarenakan ukurannya yang lebih ringan serta tidak terlalu memberatkan kinerja pada RAM di laptop atau komputer yang berkapasitas rendah.

Apakah aplikasi Mozilla Firefox versi lama ini aman digunakan? Jawabannya adalah iya, selama ini admin menggunakan aplikasi ini. Namun tentunya kembali ke selera masing-masing. Lihat cara download

Cara Install Mozilla Firefox di Laptop


  1. Download file di atas
  2. Ekstrak menggunakan winrar
  3. Jalankan aplikasi mozilla-firefox-38
  4. Tunggu beberapa saat, file akan ekstrak
  5. Pilih Yes pada User Account Control
  6. Kemudian pilih Run


  7. Selanjutnya klik Lanjut


  8. Piih opsi Standar dan Lanjut


  9. Kemudian klik Perbarui atau Install


  10. Pilih Selesai


  11. Done, enjoy!

Penutup


Itulah sobat ZalrizBlog tutorial mengenai cara install Mozilla Firefox yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat buat kamu yang ingin memasang rowser Mozilla Firefox ini, terima kasih.