Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri Terbaru

Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri Terbaru


Pulsa XL Berkurang Terus - Hmmm padahal baru aja isi pulsa kok tiba-tiba pulsa XL saya masih berkurang saja sih? Pernahkah Anda mengalami kejadian demikian, pulsa XL berkurang tanpa sebab? Anda tidak salah karena sudah membaca artikel ini.

Ketika pulsa XL berkurang terus tanpa sebab kejadian ini pun dialami oleh admin sendiri yang kebetulan sudah setia dengan provider ini atau mungkin bisa dibilang banyak fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh XL terutama paket internet yang super kencang dan anti leletnya.

Selain itu, sama seperti halnya Anda admin juga ada rasa malas apabila sering berganti nomor handphone sedangkan nomor kontak teman dan keluarga juga sudah banyak tersimpan.

Kembali ke topik pembahasanan, pada saat admin sendiri membeli pulsa XL di sebuah konter tiba-tiba saja selang beberapa menit pulsa saya jadi berkurang, mungkin kejadian ini juga dialami oleh Anda.

Kenapa sih pulsa XL masih berkurang terus? padahal saya tidak menggunakan internet apalagi berlangganan sms yang terkadang suka bermunculan di sistem, mungkin kejadian seperti inilah yang membuat kita lupa, bisa jadi kita pernah tidak dengan sengaja sms berlangganan baik itu internet maupun sms itu sendiri.

Contoh sebuah sms berlangganan atau tiba-tiba pulsa XL berkurang karena internet yang mungkin Anda alami adalah sebagai berikut




Contoh gambar di atas adalah sebuah layanan yang memang dari XL sendiri, kemungkinan kita pernah lupa pernah melakukan registrasi untuk berlangganan sehingga dapat menyebabkan berkurangnya pulsa.

Pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membagikan tutorial tentang cara mengatasi pulsa XL berkurang dengan sendirinya bahkan terus menerus, lalu seperti apa sih cara mengatasinya? Yuk simak di bawah ini

Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri 


Mengatasi Pulsa XL berkurang terus sangatlah mudah Anda hanya perlu menyimak langkah-langkah berikut ini dengan benar, sehingga tidak akan terjadi lagi pulsa XL berkurang tanpa sebab.

Langkah Mengatasi Pulsa XL Berkurang Terus


  1. Buka Dial Phone pada ponsel Anda
  2. Kemudian ketikkan *500*8*1#
  3. Selanjutnya, tap tombol Call (panggil)


  4. Jika sudah, akan muncul daftar langganan yang sudah terdaftar
  5. Anda bisa pilih Berhenti berlangganan dari semuanya


  6. Kemudian, pilih Pastikan untuk berhenti berlangganan dari semua



  7. Selanjutnya, berikan alasan Anda berhenti berlangganan pilih Tidak merasa berlangganan



  8. Done, enjoy!

Jika dirasa Pulsa XL Anda masih berkurang karena pemakaian internet padahal anda tidak menggunakan internetnya, Anda dapat mengatur jaringan dengan mengubahnya ke mode 2G pada pengaturan jaringan di ponsel android Anda, cara ini bisa memungkinkan pulsa Anda tidak berkurang karena terpakai untuk internet.

Apabila masih merasa bingung, Anda dapat menghubungi Call Center XL bisa melalui sosial media di Twitter myXLCare

Selain itu, apabila langkah cara mengatasi pulsa XL berkurang sendiri di atas masih tidak berhasil, Anda juga bisa melakukan langkah yang ada di bawah ini

Blacklist Layanan Pulsa XL Berkurang Terus


  1. Buka Dial Phone ponsel android Anda
  2. Masukkan angka *500*8*5#
  3. Tunggu beberapa saat


  4. Selanjutnya Anda pilih Blacklist


  5. Pilihan tersebut akan Blacklist layanan yang mengurangi pulsa
  6. Done, enjoy!

Akhir Kata


Itulah tutorial yang dapat admin bagikan unttuk Anda mengenai cara mengatasi pulsa XL berkurang sendiri, semoga bermanfaat untuk Anda yang kebetulan kebingungan mencari solusinya, terima kasih.