Kumpulan Website Compress File PDF Secara Online Gratis Untuk PC Windows

Kumpulan Website Compress File PDF Secara Online Gratis Untuk PC Windows


Pada artikel ini, Anda akan mempelajari semua instruksi untuk compres pdf di PC Windows 11/10 Anda. PDF shrinker adalah teknik mengecilkan ukuran pdf agar bisa dibagikan di internet. Anda mungkin juga ingin mengurangi ukuran PDF untuk mengakomodasi ruang penyimpanan terbatas.

Artikel ini akan membahas cara compres pdf dan mengurangi ukuran beberapa file pdf sekaligus. Yuk simak caranya!

Bagaimana Saya Bisa Mengurangi Ukuran File PDF Secara Gratis?


Metode atau aplikasi apa pun yang tercantum dalam artikel ini dapat digunakan untuk mengurangi atau mengurangi ukuran file PDF secara gratis. Semua program yang dibahas di atas memungkinkan Anda mengompres beberapa PDF secara bersamaan.

Anda dapat bereksperimen dengan aplikasi gratis seperti Reduce PDF Size atau 4dots Free compres pdf.

Bagaimana Cara Mengecilkan File PDF di PC?


Untuk mengecilkan file PDF di PC menggunakan pdf shrinker, gunakan perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda compres pdf secara offline.

Anda dapat memperkecil ukuran file PDF menggunakan aplikasi gratis seperti Free PDF Compressor, 4dots Free PDF Compress, Minimize PDF Size, dan PDF Reducer. Kami telah melalui beberapa program ini secara mendalam; lihat daftarnya di bawah ini.

Cara Mengecilkan File PDF dalam Batch di Windows 11/10


Pada PC Windows 11/10, ada dua cara dasar untuk mengecilkan dokumen PDF. Anda dapat menggunakan perangkat lunak pdf shrinker gratis untuk mengompres PDF secara massal, atau Anda dapat compres pdf satu per satu. Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi online gratis untuk mengompres PDF secara massal.

Pengurangan Ukuran PDF


Reduce PDF Size adalah program gratis lain yang dapat Anda gunakan untuk mengecilkan dokumen PDF selain compres pdf. Ini adalah program freeware untuk Windows 11/10 yang memungkinkan Anda untuk mengurangi beberapa file PDF secara bersamaan. Ini memungkinkan Anda untuk menjalankan kompresi PDF massal. Yuk simak caranya!

Ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini untuk mengumpulkan PDF kompres dengan mudah di Windows 11/10 menggunakan perangkat lunak gratis ini :

  1. Untuk memulai, unduh dan instal freeware gratis Reduce PDF Size.
  2. Kemudian, luncurkan antarmuka pengguna grafis perangkat lunak.
  3. Sekarang, pilih File ⇒ Insert PDF Files dan impor beberapa dokumen PDF.
  4. Kemudian, pilih pengaturan kompresi yang diinginkan dari menu Opsi, seperti Kualitas Rendah, Kualitas Luar Biasa, dan seterusnya.
  5. Terakhir, mulailah pengurangan batch PDF dengan memilih File ⇒ compres pdf File Size.

Kompresor PDF


Ini adalah aplikasi web khusus lainnya yang terutama digunakan untuk mengurangi file Pdf. Unggah dokumen Pdf Anda dengan mudah dan itu akan meminimalkannya untuk Anda dalam waktu singkat. Anda dapat menginstal PDF tertentu atau paket ZIP yang berisi semua file Pdf terkompresi keluaran setelah kompresi.

Menggunakan PDF Compressor, Anda dapat compres pdf secara online


Untuk mengurangi ukuran file PDF secara massal secara online, ikuti petunjuk di bawah ini :

  • Pertama, buka browser web.
  • Kemudian, buka situs web PDF Compressor.
  • Sekarang, Anda dapat menelusuri dan mengimpor banyak file PDF, atau Anda dapat menarik & melepas PDF ke antarmukanya.
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga reduksi PDF massal selesai.
  • Terakhir, Anda dapat menyimpan PDF yang dihasilkan sebagai file yang lebih kecil.

Akhir Kata


Itu saja! Saya harap tutorial ini telah membantu Anda mengompres banyak file Pdf menggunakan peredam compres pdf sekaligus di Windows 11/10.