Pantai Baro Gebang, Wisata Indah di Cirebon Timur

Pantai Baro Gebang, Wisata Indah di Cirebon Timur


Pantai Baro Gebang Cirebon - Masyarakat Cirebon timur mana yang tidak mengenali tempat wisata ini? hmm mungkin masih ada kali yaa?

Nah berhubung ada kemungkinan dari Anda yang belum tahu salah satu tempat wisata di Cirebon timur ini, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Pantai Baro Gebang di Cirebon.

Lokasi


Pantai Baro terletak di Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, pantai ini biasanya banyak dikunjungi pada waktu sore hari, selain itu tidak hanya ramai di sore hari saja menurut warga setempat pengunjung yang ramai berdatangan pada saat weekend atau hari minggu baik pagi maupun menjelang sore hari.

Pada sore hari adalah waktu yang paling banyak pengunjung, karena pada saat itu pengunjung bisa menikmati keindahan awan, sejuknya angin serta dapat melihat sunset.

foto : instagram @yusuuufe
 

Tiket


Harga tiket masuk untuk pantai wisata Baro ini pun sangat terjangkau hanya membutuhkan biaya sebesar ± Rp. 2.000 s/d 5.000,- tergantung pada saat kondisi tertentu, namun pada saat terakhir admin mengunjungi wisata  tersebut hanya membutuhkan biaya Rp. 2.000,-  dan itupun sudah termasuk biaya masuk motor, wah murah banget bukan?!

Fasilitas


Untuk fasilitas sendiri wisata pantai Baro sudah terdapat tempat-tempat yang sangat dibuat nyaman untuk pengunjung seperti :

  • Spot Foto
  • Perahu Wisata 
  • Tempat Ibadah (Mushola)
  • Toilet Umum
  • Parkir
  • Gedung Kesehatan
  • dll

foto : instagram @windisintia06

Fasilitas-fasilitas diatas, biasanya hal menarik yang banyak ingin dikunjungi adalah dengan menaiki perahu wisata, atau berkeliling di laut dengan menggunakan perahu, akan tetatpi Anda harus tetap berhati-hati yaa sob karena harus mempersiapkan safety firstnya terutama harus bisa berenang meskipun semua perlengkapan sudah aman.

Akhir Kata


Nah itulah informasi mengenai Pantai Baro yang terletak di gebang Cirebon semoga bermanfaat bagi Anda yang mencari info ini dan akan mengunjungi tempat wisata tersebu, terima kasih.