Contoh Do'a Briefing Pagi Bersama di Kantor

Contoh Do'a Briefing Pagi Bersama di Kantor


Sudah menjadi kebiasaan apabila dalam bekerja untuk melakukan sebuah permohonan kepada yang maha kuasa agar diberikan keselamatan di perjalanan yaitu dengan berdo'a.

Dengan melakukan berdo'a terlebih dahulu kita berharap akan selamat selama diperjalanan, dipermudah dalam melakukan bekerja serta meraih hasil yang maksimal sesuai yang ditentukan perusahaan.

Pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membagikan contoh doa briefing pagi yang mungkin dapat Anda butuhkan ketika akan melakukan doa bersama di kantor

Doa briefing yang akan admin bagikan cukup singkat dan mungkin dapat dicontohkan oleh kerabat kerja Anda yang lain juga yang mungkin diberikan kesempatan untuk memimpin doa sebelum berangkat kerja di kantor

Nah, seperti apa sih contoh doa briefing pagi di kantor baik itu bagi kantor finance, kesehatan, distributor, produksi dan lain sebagainya? Yuk lihat di bawah ini

Kata-Kata Memimpin Do'a sebelum Bekerja


Contoh do'a sesudah briefing pagi yang akan admin bagikan kali ini menggunakan bahasa Indonesia dan secara agama islam/muslim yaa sob, karena admin sendiri adalah seorang muslim.

Hal yang harus dilakukan Anda pertama adalah mengucapkan salam yaa sob, atau bisa Anda sesuaikan dengan situasi dan kondisi

Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillahi rabbil alamin, wassalatu wassalamu ala asyrafil anbiyaa-i wamursalim wa’ala alihi wa asyhabihi ajma’in.

Ya Allah, ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa saudara-saudara kami serta para pemimpin kami. Berikanlah kami kebijaksanaan untuk bisa belajar dari kesalahan di masa lalu.

Ya Allah, berikanlah petunjuk-Mu supaya kami mendapatkan peluang yang membawa kesuksesan. Kembangkanlah kreativitas kami untuk berinovasi demi keunggulan. Dan pertajamlah intuisi kami agar bisa mengambil keputusan yang tepat daripada keputusan yang salah.

Ya Allah, berikanlah X keberuntungan dalam setiap perniagaan, jadikanlah X perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang sesuai yang direncanakan, jadikanlah X perusahaan yang barokah yang dapat mensejahterakan karyawan, pengurus dan stake holdernya.

Ya Allah ya tuhan kami, kuatkanlah jiwa dan raga kami agar kami bisa bekerja semaksimal mungkin agar kami mampu untuk memberikan yang terbaik dari diri kami. Lapangkanlah hati kami agar ikhlas menerima hal-hal yang tak bisa diubah.

Jadikanlah pikiran kami agar optimis dan bentuklah mental kami agar menjadi pribadi yang pantang menyerah. Terimalah kerja kami sebagai bentuk amal ibadah kami kepada-Mu ya Rabb.

Hanya kepada-Mu lah kami meminta dan hanya kepada-Mu lah kami memohon.
Mohon kabulkan doa kami dipagi yang sejuk ini. Aamiin

Rabbanaa, Aatina, Fiddun-Yaa Hasanah, Wafil Akhirati Hasanah Waqina Azaaban Naar, Walhamdulillahi Rabbil Alamin

Note : Tanda (X) dapat Anda ganti dengan nama kantor atau perusahaan di tempat Anda bekerja

Akhir Kata


Itulah contoh doa briefing pagi yang dapat ZalrizBlog bagikan semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari doa setelah briefing di kantor, terima kasih.