Contoh Kata Pengantar Komunikasi Pembangunan

Contoh Kata Pengantar Komunikasi Pembangunan

KATA PENGANTAR



Alhamdulillah, puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang  telah melimpahkan rahmat, taufik dan Hidayah-Nya sehingga dapat menyelesaikan tugas resume ini dengan judul “Mengefektifkan Komunikasi Pembangunan”. Dalam menyelasaikan tugas resume ini penulis banyak mengalami kesulitan terutama disebabkan kurangnya ilmu pengetahuan. Namun berkat bimbingan dari berbagai pihak akhirnya tugas ini dapat diselesaikan, walaupun masih banyak kekurangan.

Penulis menyadari dengan sepenuh hati bahwa tersusunnya resume ini bukan hanya atas kemampuan dan usaha penulis semata, namun juga berkat bantuan dari berbgi pihak, oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih kepada terhormat Bapak Dr. Achmad Faqih.,Ir.,MM. selaku dosen mata kuliah Dasar Penyuluhan Pertanian, yang telah memberikan bimbingan, motivasi dan pengarahan dalam penyusunan resume ini.

Ucapan terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu penulis dalam menyelsaikan resume ini. Dan semua pihak yang telah membantu, baik secara langsung maupun tidak langsung yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Penulis bersedia menerima kritik dan saran yang positif dari pembaca.

Penulis akan menerima kritik dan saran tersebut sebagai bahan pertimbangan yang memperbaiki tugas resume ini di kemudian hari. Semoga tugas berikutnya dapat penulis selesaikan dengan hasil yang lebih baik lagi. Dengan menyelesaikan resume ini penulis mengharapkan banyak manfaat yang dapat diambil dari resume ini. Semoga tugas resume ini dapat memberikan inspirasi dan manfaat bagi pembaca dan rekan mahasiswa.


Cirebon, Maret 2019


Penulis