Mengatasi Lag saat Bermain Mobile Legends di Redmi 7A

Mengatasi Lag saat Bermain Mobile Legends di Redmi 7A


HP Redmi 7A kamu lag saat bermain mobile legends? Nah, berikut ini cara mengatasinya, cara ini sudah ZalrizBlog buktikan karena kebetulan menggunakan handphone Xiaomi Redmi 7A juga. 

Bagi sebagian pengguna Xiaomi Redmi 7A maupun lainnya yang mempunyai memori internal/RAM kecil atau biasa disebut HP kentang tidak diragukan lagi pasti mengalami patah-patah, macet, lemot, lag atau tiba-tiba game mobile legends jadi disconnect.


Tapi santai, meskipun kamu masih menggunakan HP yang hanya memiliki memori internal dan RAM yang kurang besar kapasitasnya, masalah-masalah lag diatas dapat teratasi sesuai pengalaman yang ZalrizBlog lakukan.

Sebagaimana berikut ZalrizBlog bagikan cara mengatasi lag saat bermain game mobile legends di Redmi 7A memori internal 16Gb dan RAM 2Gb dengan versi MIUI 11.

Cara Mengatasi Lag 


  • Buka aplikasi Game Turbo pada handphone
  • Buka setting di menu Game Turbo dan matikan Prioritas Bandwidth


  • Buka aplikasi game mobile legends pergi ke pengaturan dan ubah ke kualitas grafik smooth serta pilih mode yang paling pertama the western expanse


Nah itu dia tutorial singkat yang dapat ZalrizBlog bagikan, Apabila artikel ini bermanfaat share ya ke media sosial agar teman-teman yang bermain juga tahu trik tutorial ini, semoga bermanfaat๐Ÿ‘€