Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berasal dari Website dan Media Sosial

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berasal dari Website dan Media Sosial

Masih bingung mencari contoh surat lamaran pekerjaan? apalagi iklan-iklan lowongan pekerjaan sekarang ini tidak hanya lewat televisi, media cetak atau koran-koran seperti dulu-dulu. 

Tentunya kali ini ZalrizBlog akan membagikan contoh surat lamaran pekerjaan yang berasal website atau media sosial, seperti apa sih contohnya yuk langsung aja perhatikan di bawah ini



Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Cirebon, 26 Oktober 2020

Kepada
Yth. Pimpinan
PT. ................................
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :
Tempat/Tanggal lahir :
Alamat :
Pendidikan terakhir :
No. Telepon : 

Sehubungan informasi yang saya baca di website lokercirebon.com terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. ............................... untuk ditempatkan di bagian Finance Accounting, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. CV/Daftar Riwayat Hidup
  3. Scan NPWP
  4. Scan SIM C
  5. Pas Foto
  6. Scan KTP
  7. Scan Ijazah
  8. Scan Transkip Nilai
  9. Scan SKCK
  10. Sertifikat Pelatihan


Demikian surat lamaran yang saya buat. Saya berharap dapat bergabung bersama perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terima kasih atas perhatian dan kebijaksanaannya.

Hormat Saya

Tanda tangan

..............................

Itulah sobat ZalrizBlog contoh surat lamaran pekerjaan yang berasal dari website atau media sosial, apabila sobat mendapatkan lowongan pekerjaan berasal dari media sosial bagian kata yang ditandai (Bold) di atas, sobat tinggal ganti bahwa info loker yang sobat dapat dari media sosial.