Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Terbaru

Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Terbaru


Cara Aktivasi Office 2016 - Banyak yang mengeluhkan pada saat waktu tertentu pengguna Microsoft Word 2016 yang dimana tiba-tiba aplikasi tersebut error dan harus memasukkan product key.

Memang keadaan seperti ini pasti akan terjadi karena dengan berjalannya waktu aplikasi tersebut terus update sistem untuk keamanan akhirnya mau tidak mau kita harus membeli product key resmi dari Microsoft.

Masalahnya tidak hanya itu saja, ketika muncul perintah untuk aktivasi Microsoft Word 2016 ini terkadang akan kesulitan membuka file dan tidak bisa menyimpan file yang sudah kita buat.


Hal seperti ini bisa terjadi muncul karena kemungkinan product key yang pertama kita masukkan sudah usang dan harus di update,

Nah, pada kesempatan sekarang ZalrizBlog akan membagikan tutorial cara aktivasi Microsoft Word 2016 tanpa product key dengan sebuah software Reloader Activator.

Dengan menggunakan software ini Microsoft Office 2016, baik itu Word, Exel, Power Point dan lainnya tidak akan muncul lagi notifikasi untuk memasukkan product key.

Namun, admin sarankan akan lebih baik membeli product key secara resmi atau sobat bisa mendatangi gerai laptop atau komputer di tempat pertama membeli

Download Aktivasi Microsoft Word 2016


Untuk sobat yang membutuhkan dan ingin mencoba menggunakan software Reloader Activator Microsoft Office 2016, kamu bisa unduh filenya di bawah ini. 

Cara Aktivasi Microsoft Office 2016


Buat sobat yang ingin tau bagaimana cara aktivasi Microsoft Office 2016 dengan menggunakan Reloader Aktivator yuk simak penjelasannya di bawah ini

Tutorial Aktivasi Microsoft Word 2016


  1. Pastikan sobat sudah install Microsoft .NET Framework 4.0 atau versi terbaru di sini
  2. Download aplikasi Reloader Activator pada link di atas
  3. Extract dengan winrar
  4. Matikan antivirus
  5. Jalankan Reloader Activator


  6. Pilih product yang akan di aktivasi (Office 2016)


  7. Klik active
  8. Restart PC sobat
  9. Done, Enjoy!

Demikian tutorial cara aktivasi Microsoft Word 2016 yang error untuk memasukkan product key dengan menggunakan software Realoader Activator ini notifikasi aktivasi tidak akan muncul kembali, sejauh ini software ini aman bahkan admin pun menggunakannya sampai sekarang.