Cara Download Anime di Situs Samehadaku

Cara Download Anime di Situs Samehadaku


Cara Download Anime di Samehadaku - Jika kamu penggemar anime mungkin tidak asing dengan situs download anime gratis Samehadaku ini.


Samehadaku adalah situs download anime subtitle Indonesia yang sampai saat ini paling lengkap dan terus berkembang, pada awalnya Samehadaku ini hanya menyediakan anime Naruto saja namun seiring berjalannya waktu Naruto sudah tamat dan berkembang mengarah ke anime lainnya.

Seperti yang admin tulis tadi, Samehadaku awalnya hanya menyediakan download video Naruto, nama situs Samehdaku juga didapat dari nama anime Naruto pada 7 pendekar pedang yang dikisahkan sebuah pedang legendaris dan pedang tersebut terdapat pada logo situs Samehadaku.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan bagaimana cara download video anime di Samehadaku.

Daftar Isi

Cara Download di Samehadaku


Cara download video di situs Samehadaku ini tidaklah sulit dan bisa dibilang juga tidak terlalu mudah untuk mendapatkan link video yang kita inginkan, karena harus melewati beberapa iklan atau tab safelink.

Langkah Download Anime di Samehadaku


  1. Buka situs download anime Samehadaku di browser sobat
  2. Pilih anime yang akan kamu download, contoh admin akan download Boruto episode terbaru
  3. Jika sudah scroll ke bawah pilih kualitas video ada MKV, MP4 dan x265
  4. Di sini admin memilih format MP4HD dan link download Zippyshare


  5. Sekarang pilih link download yang kamu inginkan, jika muncul tab baru abaikan dan close.


  6. Kemudian klik kembali link Zippyshare sampai muncul.
  7. Jika link download sudah muncul tinggal kamu klik link tersebut, biasanya juga terdapat melewati beberapa iklan, abaikan saja


Cara Download Anime Samehadaku di HP


Pada dasarnya cara download anime di Samehadaku baik itu pada laptop/komputer ataupun handphone caranya sama saja, hanya saja tampilannya yang berbeda yang terpenting adalah ketika sudah klik link download apabila muncul iklan kita abaikan saja sampai benar-benar muncul link download yang kita inginkan.

Admin sarankan download pada link Zippyshare karena tidak melewati banyak iklan

Perhatian! Karena ini adalah situs download gratis seperti website admin😁 sangat wajar apabila link download terdapat banyak iklan, situs ini juga kerap sekali berganti nama domain karena sering di blacklist. Selain itu cara download juga terkadang akan berubah seiring berjalannya waktu.

Akhir Kata


Demikian tutorial cara download anime di situs Samehadaku yang dapat ZalrizBlog bagikan, semoga bermanfaat buat sobat yang masih bingung cara download animenya.