Cara Menambahkan Akun Gmail di Handphone

Cara Menambahkan Akun Gmail di Handphone


Cara Menambahkan Akun Gmail di HP Xiaomi - Semakin canggih tekonologi semakin mudah juga dalam hal berkomunikasi, tidak hanya komunikasi saja banyak manfaat-manfaat lain yang didapatkan.


Dalam hal ini, pernah tidak sobat ZalrizBlog terkadang kita membutuhkan alamat email lebih dari satu? Entah yang satu khusus untuk pribadi maupun lainnya untuk kebutuhan bisnis.

Nah pasti dalam benak sobat pernah kan ingin membuat atau memang sudah membuat email dan ingin menambahkan email baru tersebut ke handphone kamu. Pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membagikan cara menambahkan email (Gmail) di handphone android.

Cara Menambahkan Akun Gmail


Pada sebelumnya ZalrizBlog sudah membuat akun gmail sehigga tinggal menambahkan saja. Cara menambahkan akun gmail di android tidak serumit yang kita pikirkan caranya sangat mudah asal simak penjelasannya dengan baik yaa!

Langkah Menambahkan Akun Gmail di Android


  1. Buka menu Setting di HP kamu
  2. Pilih Akun & Sinkronisasi


  3. Kemudian pilih Tambahkan Akun


  4. Setelah itu, kamu pilih Tambahkan Akun Google (Gmail)


  5. Sekarang masukkan Username dan Kata Sandi email kamu yan sudah dibuat





  6. Kemudian tunggu proses selesai dan ketuk Saya Setuju
  7. Done, Sekarang kamu sudah menambahkan email di handpone. Enjoy!

Akhir Kata


Demikian tutorial mengenai cara menambahkan akun gmail di handphone android yang dapat ZalrizBlog bagikan semoga bermanfaat yaa

Perhatian! Di sini admin menggunakan handphone android Xiaomi dengan MIUI 12, pada dasarnya cara menambahkan akun gmail di handphone lain juga sama