Contoh Surat Undangan Buka Puasa Bersama (Bukber)

Contoh Surat Undangan Buka Puasa Bersama (Bukber)


Contoh Undangan Buka Puasa Bersama - Hi! sobat ZalrizBlog apa kabarnya di bulan Ramadan tahun ini? semoga baik yaa, aamiin. seperti yang kita tahu di Indonesia sudah menjadi tradisi jika sudah memasuki bulan Ramadan orang-orang di Indonesia akan mengadakan Bukber (Buka Puasa Bersama).


Bukber atau buka puasa bersama di bulan ramadan ini sudah menjadi tradisi warga Indonesia setiap tahunnya tidak heran memang, dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama ini juga menjadikan kita lebih dekat dengan kerabat.

Tidak hanya menjadi lebih dekat dengan kerabat, dengan mengadakan buka puasa bersama (Bukber) baik itu untuk alumni sekolah, teman kelas, teman kantor, dll akan mempererat tali silaturahmi.

Nah, pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membagikan sebuah contoh surat undangan buka puasa bersama yang mungkin dapat sobat edit sesuai kebutuhan sesuai dengan tema yang diadakan acara tersebut

Surat Undangan Buka Bersama


Buat sobat yang ingin tahu seperti apa contoh surat undangan buka puasa bersama (Bukber) kamu dapat lihat contoh suratnya di bawah ini

Contoh Surat Undangan Bukber


No : 001/ALUMN/V/2022
Hal : Undangan Buka Puasa Bersama
Lampiran : -

Kepada Yth.
Kawan – kawan Alumni SMPN 1 Babakan Angkatan 2019 - 2020
di Tempat

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.
Salam hormat,

Dengan datangnya bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kami akan menyampaikan kepada kawan – kawan semua bahwa akan diadakan Acara Buka Puasa Bersama Alumni SMPN 1 Babakan Angkatan 2019 - 2020 dengan tujuan menjalin Tali Silaturahmi dan berbagi kembali kebahagiaan diantara kita maka dengan ini kami mengundang kehadiran kawan – kawan pada:

Hari : Minggu, 08 Mei 2021
Pukul : 16.00 WIB - selesai.
Tempat : Café O2 Kec. Pabuaran

Untuk melancarkan Acara tersebut, diperlukan Dana yang akan dikumpulkan dari kawan-kawan sebesar Rp. 50.000/orang. Demikian undangan ini kami sampaikan, besar harapan kami kawan-kawan berkenan hadir memenuhi undangan tersebut, atas perhatian dan kedirannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Cirebon, 17 April 2022
Ketua Pelaksana

Sukiman

Download Surat Undangan Bukber Doc


Buat sobat yang ingin download file contoh surat bukbernya bisa download dalam bentuk dokumen di bawah ini


Akhir Kata


Demikian contoh surat yang dapat ZalrizBlog bagikan tentang surat undangan buka puasa bersama (Bukber) semoga bermanfaat buat kamu yang akan mengadakan acara tersebut untuk temu kangen dan bersilaturahmi dengan kawan-kawan.