Cara Menginstal Winamp beserta Gambarnya Lengkap

Cara Menginstal Winamp beserta Gambarnya Lengkap


Cara Instal Winamp - Seberapa sering Anda mendengar musik setiap hari? bagi beberapa orang mungkin sering mendengarkan musik sepanjang hari karena dapat menenangkan diri mereka.

Jika Anda termasuk orang yang senang mendengarkan musik, terutama di PC ataupun laptop mungkin Anda pernah melihat sebuah aplikasi populer yang sampai sekarang ini banyak digunakan yaitu aplikasi Winamp.

Memang cukup banyak aplikasi pemutar musik untuk laptop dan salah satu yang populer adalah aplikasi Winamp ini, meskipun aplikasi ini sudah populer mungkin ada juga pengguna yang masih kebingungan bagaimana cara download serta memasangnya di komputer.

Nah, pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membagikan cara instal Winamp beserta gambar di laptop terbaru. Bagi Anda yang bingung atau mungkin bahkan lupa cara installnya, Anda dapat melihat tutorial yang ZalrizBlog bagikan berikut ini.

Download Winamp untuk PC


Sebelum memulai pada tutorial menginstal Winamp, Anda harus mengunduh filenya terlebih dahulu apabila memang Anda belum mempunyai aplikasi Winamp

Seperti apa cara menginstal Winamp terbaru untuk laptop pada sistem operasi windows baik itu windows 7, 8, 10, maupun yang terbaru. Yuk sob lihat di bawah ini!

Cara Instal Winamp Terbaru


Cara menginstal Winamp sangat mudah dilakukan Anda harus mengikuti langkah-langkah dengan cermat pada tutorial yang akan admin bagikan di bawah ini

  1. Unduh file di atas
  2. Buka aplikasi hasil download tadi


  3. Pada user account control pilih Yes
  4. Lalu pilih bahasa, Ok


  5. Kemudian, pilih Next


  6. Pada persetujuan License Agreement pilih I Agree


  7. Selanjutnya, sesuaikan penempatan folder pilih Next


  8. Kemudian ada penempatan komponen langsung pilih Next


  9. Lalu pilih Install


  10. Tunggu beberapa saat
  11. Klik atau pilih Finish


  12. Aplikasi sudah terpasang sekarang Anda pilih skin Winamp
  13. Pada skin Winamp sesuaikan dengan selera Anda dan pilih Finish


  14. Done, enjoy!

Akhir Kata


Itulah tutorial cara menginstal Winamp di laptop, semoga bermanfaat bagi Anda yang kebingungan dan lupa cara memasangnya, selain itu terdapat pula cara instal skin Winamp pada tutorial di atas, terima kasih.

Perhatian! Cara di atas admin menggunakan sistem operasi Windows 7, namun tutorial di atas dapat pula dilakukan pada sistem operasi Windows 8, 10 mapun yang terbaru Windows 11, karena pada dasarnya caranya sama saja.