Contoh Proposal Mengadakan Turnamen Sepak Bola

Contoh Proposal Mengadakan Turnamen Sepak Bola


Contoh Proposal Turnamen Sepak Bola - Jumpa lagi nih sobat, kamu termasuk orang yang sedang melatih klub sepak bola atau menjadi sebuah pengurus sepak bola di Desa? Jika iya, mungkin kamu pernah melaksanakan sebuah turnamen sepak bola yang kamu bina di klub tersebut.


Melaksanakan turnamen sepak bola baik itu melalui pengurus klub maupun oleh karang taruna di Desa tersebut menjadi hal yang harus dilaksanakan setiap tahunnya karena dengan mengadakan sebuah acara terlebih lagi turnamen sepak bola, ini juga merupakan faktor untuk mengharumkan nama Desa ataupun klub sepak bola tersebut.

Sebelum melaksanakan turnamen sepak bola, karang taruna maupun klub sepak bola tersebut harus membuat sebuah proposal agar acara yang dilaksanakannya dianggap lebih baik, legal, tidak melanggar hukum dan terlihat serius untuk melaksanakannya.
Pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membagikan contoh proposal turnamen sepak bola yang mungkin bisa kamu edit dengan sesuai klub sepak bola yang sobat bina.

Contoh Proposal Turnamen Sepak Bola


Seperti yang admin sebutkan di atas tadi, contoh ini dapat diedit misalnya kamu ingin membuat proposal turnamen sepak bola usia dini, proposal turnamen sepak bola karang taruna dan lain sebagainya.

Preview Proposal Turnamen Sepak Bola


Nah seperti apa sih contoh proposal turnamen sepak bolanya, buat sobat yang ingin tau yuk lihat previewnya di bawah ini.

Pendahuluan


Sepak bola merupakan olahraga yang tidak bisa dipisahkan dari kebudayaan manusia sekarang ini. Karena olahraga ini bersifat universal, diterima dan banyak disukai masyarakat secara umum. 

Emosi serta semangat yang di bawa setiap pertandingannya mampu memikat perhatian banyak orang, tanpa memandang golongan dan kelompok.

Sepak bola adalah jenis olahraga yang terbukti telah melahirkan pribadi yang sehat, jiwa sportifitas dan kebersamaan baik antara pemain maupun suporter.

Di kawasan kita ini terdapat banyak Pemuda yang berasal dari dusun-dusun,dan lapisan masyarakat yang umumnya mendirikan berbagai organisasi atau perkumpulan, umumnya atas dasar kesamaan daerah asal maupun kesamaan Kesukaan/ Hobi Bermain Sepak bola. 

Selama ini telah terjalin hubungan yang cukup akrab antar berbagai Klub Sepak bola, pemuda dan masyarakat umum. Karena kurangnya hubungan interaksi, maka jalinan silaturahim antara Klub Sepak bola, pemuda, dan masyarakat umum tersebut dewasa ini mulai memiliki jarak.

Kami dari New Asabab menggagas sebuah ajang silaturahim yang berwujud sebuah turnamen sepak bola antar klub yang ada di Cirebon khususnya Kec. Babakan dan sekitarnya. 

Dikarenakan sepak bola mampu mencakup hampir seluruh golongan pemuda dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya sesuai dengan kepribadian pemuda yang dinamis dan penuh semangat. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dari klub sepak bola kami.

Tujuan


  1. Sebagai ajang silaturahim diantara klub, pemuda dan masyarakat yang ada di Kabupaten Cirebon khususnya Kecamatan Babakan dan sekitarnya.
  2. Menanamkan jiwa sportivitas dan rasa kebersamaan.
  3. Menyalurkan hobi dan bakat dalam olah raga sepak bola yang merupakan kegemaran sebagian besar para pemuda dan Masyarakat di Padang.

Rencana Kegiatan


Bentuk Kegiatan Pertadingan olahraga ini berbentuk turnamen sepak bola dengan menggunakan sistem gugur.

Peserta Peserta berjumlah 16 tim yang berada di Kecamatan Babakan dan sekitarnya.

Waktu dan Tempat Turnamen ini akan dilaksanakan dari tanggal 24-27 September 2021 di lapangan Bola Sasak Karangwangun Kec. Babakan dengan rincian jadwal pertandingan sebagai berikut :

  1. Babak penyisihan dan perempat final
  2. Babak semi final
  3. Babak final

Hadiah


Juara I : – Uang Pembinaan Rp. 10.000.000 dan Piala Tetap
Juara II : – Uang Pembinaan Rp. 7.000.000 dan Piala tetap
Juara III : – Uang Pembinaan Rp. 4.000.000 dan Piala Tetap

Download Proposal Turnamen Sepak Bola Doc


Untuk mengetahui lebih lengkap isi proposal turnamen sepak bola ini, kamu dapat unduh proposal ini dalam bentuk dokumen di bawah ini, jika bingung cara download lihat di sini

Akhir Kata


Demikian pembahasan mengenai contoh proposal turnamen sepak bola yang dapat ZalrizBlog bagikan semoga bermanfaat untuk sobat yang akan mengadakan event turnamen sepak bola.

Sumber file : kosngosan.com