Cara Menghapus Cache Instagram di HP Xiaomi

Cara Menghapus Cache Instagram di HP Xiaomi


Cara Menghapus Cache Instagram - Kamu kebingungan tiba-tiba memori internal HP Xiaomi kamu penuh? Mungkin saja faktor memori internal penuh ini pengaruh dari cache yang ada di aplikasi HP Xiaomi kamu.

Mungkin bisa juga cache/file sampah ini sudah terlalu banyak di aplikasi yang sudah kamu install sebelumnya

Dalam kesempatan kali ini, ZalrizBlog akan membagikan tutorial cara mengahapus cache di HP Xiaomi terutama pada aplikasi yang sering kamu gunakan contohnya aplikasi Instagram.
Nah kira-kira seperti apa sih cara menghapus cache ig (Instagram) ini? yuk sob lihat caranya di bawah ini

Cara Menghapus Cache Ig


Cara menghapus cache id di HP Xiaomi ini sangat mudah kok sob, kalian tidak perlu repot-repot dengan menginstall aplikasi tambahan, nah untuk melihat bagaimana langkah menghapus cache instagram kamu dapat ikuti langkah di bawah ini

Langkah Menghapus Cache Instagram


  1. Buka menu Pengaturan
  2. Pilih menu Aplikasi

  3. Pilih Kelola Aplikasi

  4. Sortir, dan Pilih aplikasi Instagram

  5. Tap pada Hapus data

  6. Kemudian Pilih Bersihkan cache

  7. Done, Enjoyed!

Apabila cara seperti di atas masihbelum memuaskan, kamu juga dapat menggunakan fitur yang sudah ada di HP Xiaomi tersebut dengan menggunakan aplikasi Mi Cleaner.

Dengan menggunakan aplikasi MiCleaner tersebut semua cache yang ada di HP Xiaomi kamu akan terhapus.
 
Perhatian! Cara tersebut pada dasarnya cache akan kembali seperti semula apabila kamu memainkan aplikasi Instagram lagi, karena dengan adanya cache ini pada saat membuka aplikasi tidak membuat terlalu banyak memakan resource data.

 

Akhir Kata


Demikian tutorial yang dapat Zalrizlog bagikan mengenai cara menghapus cache Instagram di HP Xiaomi, sebenarnya cara ini juga dapat digunakan pada HP merek lain contoh samsung, opp, vivo dan lain sebagainya