Cara Transfer Virtual Account di BSI Mobile

Cara Transfer Virtual Account di BSI Mobile


Cara Transfer Virtual Account BSI - Hi sobat ZalrizBlog! kamu termasuk orang yang gemar berbelanja online e-commerce yang ada di Indonesia? Jika iya, mungkin sering dengar cara berbelanja di e-commerce tersebut menggunakan virtual account.

Dengan berbelanja menggunakan virtual account, transaksi yang kamu lakukan ini menjadi nyaman dan sangat mudah karena sudah terhubung ke bank. Sobat tinggal memilih ketika belanja online ingin menggunakan cara pembayaran apa.

Nah salah satu pembayaran virtual account di e-commerce juga bisa dilakukan oleh salah satu bank yng ada di Indonesia yang sebelumnya hasil merger bank BUMN yaitu BRI, BNI dan Mandiri Syariah.
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial cara transfer virtual account di BSI Mobile, bagaimana caranya? Yuk sob simak penjelasannya!

Cara Pembayaran Virtual Account di BSI


Cara pembayaran virtual account di BSI Mobile ini tidaklah sulit seperti yang kamu bayangkan, yang terpenting kamu terdapat paket data internet dan sinyal jaringan yang lancar, sehingga pembayaran pada e-commerce sangat cepat.

Tutorial Transfer Virtual Account BSI Mobile


  1. Buka aplikasi BSI Mobile
  2. Pilih menu E-Commerce
  3. Masukkan kata sandi BSI Mobile kamu
  4. Pilih E-commerce tempat kamu berbelanja contoh di Shopee


  5. Selanjutnya masukkan/copy Nomor Virtual Account di No. Bayar
  6. Kemudian Tap Selanjutnya


  7. Lalu masukkan PIN BSI Mobile yang sudah dibuat
  8. Konfirmasi dan cek Pembayaran
  9. Kemudian tap Selanjutnya
  10. Done, Enjoyed!

Penutup


Demikian tutorial singkat mengenai cara transfer virtual account BSI Mobile yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat bagi yang sedang berbelanja di e-commerce, terima kasih yaa jangan lupa share.