Contoh Surat Lamaran Kerja ke Sekolahan

Contoh Surat Lamaran Kerja ke Sekolahan


Contoh Surat Lamaran Kerja ke Sekolah (SD, SMP, SMA/SMK) - Bisa dibilang mungkin admin sudah lama belum update contoh surat terbaru, nah pada kesempatan ini admin akan posting mengenai contoh surat lamaran kerja guru ke sekolah.

Contoh surat lamaran kerja kali ini admin khususkan bagi sobat yang sudah lulus kuliah atau masih aktif kuliah (magang) belajar mengajar di sekolah di mana nantinya akan mendapatkan gelar sarjana pendidikan atau menjadi guru di sekolah.

Nah kemudian seperti apa sih contoh surat lamaran kerja di sekolah ini? Yuk sob kita lihat!

Contoh Surat Lamaran Kerja ke Sekolah


Contoh surat lamaran kerja di sekolahan yang akan admin bagikan kali ini adalah untuk melamar kerja di Sekolah Menengah Pertama atau SMP, sebenarnya sobat juga dapat edit sendiri apabila tujuan lamaran kerja kamu ke TK, PAUD, SD atau bahkan ke SMA.

Surat Lamaran Kerja ke Sekolahan


Cirebon, 14 Agustus 2021

Perihal : Lamaran Kerja

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Kepala SMP PGRI Babakan
di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Thobari Suryani
Tempat/Tanggal Lahir : Cirebon 17 Juli 1996
Pendidikan Terakhir : Ilmu Keolahragaan (Semester 2)
Alamat : Dusun 03 Desa Karangwangun Kec. Babakan Kab. Cirebon

Bersama ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru (magang) di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :

  1. Foto Copy KTP
  2. Pas Photo 3x4
  3. Ijazah
  4. Transkip Nilai
  5. Surat Keterangan Aktif Kuliah
  6. Daftar Riwayat Hidup

Download Surat Lamaran Kerja ke Sekolah Doc


Buat sobat yang ingin melihat lebih lengkap contoh surat lamaran kerja ke sekolahan dalam bentuk word atau dokumen, kalian dapat mengunduhnya sehingga tujuan lamaran kerja dapat mudah diedit oleh kamu sendiri.


Penutup


Itulah contoh surat yang dapat zalrizblog bagikan semoga bermanfaat bagi sobat yang sibuk akan melamar perkerjaan di instansi-instansi sekolah, terima kasih