Hero Tank Terkuat di Mobile Legends, Wajib Pick!

Hero Tank Terkuat di Mobile Legends, Wajib Pick!


Hero Tank Terkuat di Mobile Legend - Siapa di sini yang menyukai hero tank di game mobile legend? menurut kamu hero tank apa yang terkuat di mobile legend?

Jika berbicara terkuat mungkin menyangkut pada hero tank tersebut dapat membunuh lawan ketika menyerang maupun kuat juga jika dalam bertahan.

Nah hero tank apa saja sih yang terkuat di mobile legend, jika dibandingkan season-season sebelumnya di tahun 2019-2020, sekarang ini mengalami update baru.

Walaupun mengalami update baru yang dilakukan pengembang Moonton game mobile legends ini, daftar hero tank terkuat di mobile legend menurut mimin yang akan bahas di bawah ini adalah hero yang bisa dibilang masih terkuat dari semua season.

Apa saja yak, hero tank terkuat di game mobile legend ini? Yuk sob simak penjelasannya di bawah ini

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legend Terbaru


Seperti yang dijelaskan mimin di atas tadi, daftar hero tank terkuat di bawah ini adalah menurut versi mimin yak karena berdasarkan pengalaman bermain sampai sekarang, atau kamu punya pendapat lain?

Akai



Tidak termasuk banyak yang menggunakan hero tank Akai di mobile legend, namun siapa sangka sebenarnya Akai ini adalah salah satu hero tank yang terkuat lho..

Terlebih lagi jika kamu sudah memahami skill dari Akai ini, kamu dapat memanfaatkan skill pasif dari Akai yang mendapatkan absorb menambah nyawa.

Selain dari skill pasifnya, kamu harus pandai menggunakan combo dengan menggunakan skill 2 - 1 - 3. Nah skill 3 atau ultinya ini yang dapat mematikan lawan, dengan berputar cepatnya Akai sehingga dapat mendorong musuh ke tembok dan tidak dapat bergerak.

Johnson



Siapa yang tidak mengetahui hero ini? yang suka berkendar dan jalan-jlan mengitari land of down. Yapps inilah Johnson, salah satu hero tank terkuat.

Namun jangan salah nih sob, kamu harus pandai menguasai skill 3 atau ulti karena dengan begitu dapat menabrak lawan, auto tewas sob! apalagi combo dengan hero assasin atau jika menggunakan mage biasanya yang ditumpangi adalah Odette.

Kufra



Dari awal kemunculannya sampai sekarang ini, hero tank ini sangatlah membuat jengkel bagi para pemain lawan, bagi sobat yang sudah handal memainkannya pasti akan sangat sulit untuk ditaklukkan.

Selain itu, apabila Kufra sudah menggunakan combo skillnya dan tepat mengincar hero lawan yang sendirian maupun ramai Kufra ini dapat membuat keributan yang pada akhirnya musuh tidak dapat blink atau bergerak seperti biasanya.

Akan tetapi, seperti layaknya hero tank lainnya kamu harus mempunyai insting kerja sama yang tinggi dengan tim kamu, jangan sampai tank malah menyerang sendirian.

Tigreal



Mungkin hero tank mobile legend ini yang benar-benar disebut sebagai real tank, Tigreal sepertinya memang dibuat untuk menjaga hero inti untuk menyerang seperti assasin, marksman dan mage.

Yapps sobat Tigreal ini sangatlah kuat dengan darahnya yang tebal dan combo skillnya pun dapat membuat lawan terpancing dan stun sehingga hero inti atau yang mempunyai damage besar dapa memanfaatkannya untuk menyerang.

Uranus



Uranus adalah salah satu hero tank yang terkuat dalam hal menyerang maupun bertahan, namun yang mimin lihat nih biasanya para pemain yang menggunakan hero ini terlalu banyak menyerang, bahkan dapat dijadikan menjadi hero support.

Hero tank terkuat mobile legend ini mudah sangat menyerang karena memang terdapat skill yang menambah darah atau HPnya, sehingga para pemain sangat senang menyerang dan dapat dengan mudah membunuh lawan yang sedang sendirian.

Kekurangan para pemain Uranus adalah biasanya karena terlalu nafsu untuk menyerang, sehingga melupakan tugas dia sebagai tank yang harus melindungi hero inti untuk membantunya.

Akhir Kata


Demikian sobat ZalrizBlog ulasan mengenai hero tank terkuat di mobile legend sampai saat ini, tentunya kekompakan dalam bermain game mobile legend ini adalah hal yang paling diutamakan karena permainan ini memerlukan kerjasama tim.

Nah, kalo menurut kamu hero tank apa saja nih sob yang paling terkuat di game mobile legend ini? jika menyukai hero tank tulis di kolom komentar kuy! Semoga bermanfaat, terima kasih.