Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legend Terbaru

Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legend Terbaru


Hero Wanita Mobile Legend - Kamu menyukai game mobile legend yang ada di android ini? lebih memilih hero wanita karena cantik-cantik dan anggun? Kamu tidak salah sobat.

Hero wanita di mobile legend ini tidak hanya cantik dan anggun, namun juga kuat untuk bertarung melawan musuhnya di land of dawn.

Akan tetapi pasti ada dong hero wanita mobile legend yang paling kuat untuk dipilih, sehingga admin dapat rekomendasikan pilihan hero perempuan mobile legen yang terkuat untuk dipick dalam permainan mobile legend ini.

Dalam memilih hero wanita di mobile legend juga harus diperhatikan lawan akan memilih hero apa dulu (khusus mode draft pick) jangan sampai kamu malah salah pilih, yang terjadi malah terdapat hero counter oleh lawan kamu.

Pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membahas seputar hero perempuan terkuat di mobile legend, nah siapa saja sih hero tersebut, ingin tahu? Yuk sob simak di bawah ini

Foto Hero Wanita Mobile Legends Terkuat


Jika kamu sering bermain mobile legends mungkin akan sangat paham dengan hero wanita di game tersebut baik itu cara bermainnya, skill dan yang menarik mungkin wah cantik juga nih, eitss. Tetapi heronya kuat nggak nih?

Semua hero kuat, yang terpenting adalah keterampilan bermain serta kekompakan tim, lalu apa saja sih hero wanita terkuat di mobile legend ini? Kuy simak sob penjelasan dan fot hero wanita terkuat mobile legends di bawah ini

Layla



Jika menurut admin, Layla adalah salah satu hero wanita terkuat di mobile legend, kenapa? karena jika sudah memasuki late game atau akhir permainan dalam waktu cukup lama, Layla merupakan sosok terkuat di game ini.

Terlebih lagi Layla adalah hero tipe hero marksman yang harus dilindungi di belakang, dan apabila kamu sangat rajin untuk farming dan bermain tidak nafsu serta kekompakan dalam tim, tidak ada kemungkinan hero ini bakal dapat menjadi MVP di akhir permainan.

Kagura



Kagura merupakan hero tipe mage, sebagian pemain mobile legend mungkin ada yang kesulitan untuk bermain hero mage ini karena memerlukan insting skill agar combonya dapat dilakukan dengan skill 3 atau ultimatenya.

Namun tidak begitu sulit juga apabila dipelajari, hero ini sangat kuat dan dibutuhkan perlindungan untuk early game, dapat juga dijadikan sebagai hero support tanpa mengambil buff, jika kamu sangat lincah menggunakan hero ini, dijamin deh musuh jadi langsung menyerah.

Fanny



Kamu salah satu yang menguasai skill hero wanita mobile legend terkuat ini? Wah kamu beruntung banget sob, karena jika sudah menguasai skill hero ini dijamin deh, lawan musuh bakal bilang wah ada Fanny.

Eits awas yah jangan sampai mati terus, justru nanti bakal di roasting "dasar Fanny darat" wkwk setidaknya itu yang dikatakan para pemain game mobile legend ini, karena dengan menggunakan hero Fanny ini kamu memerlukan keterampilan tangan yang cepat.

Hero Fanny ini memerlukan keterampilan tangan yang cepat karena skillnya yang mengharuskan menempel di tembok land of dawn, selain itu kamu juga harus rajin mengambil buff, jika tidak energi Fanny akan cepat terkuras ketika menggunakan skill.

Esmeralda



Siapa yang tidak tahu hero tipe tank mage ini? wah kebagetan deh jika kamu nggak tahu, Esmeralda adalah hero tank mage yang sampai saat ini masih over power karena kemampuan pasifnnya yang menurut admin sih ngeselin, hahaha

Pasif dari salah satu hero wanita terkuat mobile legend Esmeralda ini menjadikan nyawa atau darahnya banyak darah putih atau kalau sudah full aduh ngeselin deh, berasa tidak berkurang itu darah Esmeralda.

Jika kamu termasuk yang menyukai hero wanita terkuat ini, wah dijamin deh auto win! di akhir permainan, yang belum menggunakan. Ayo cobain sekarang!

Natalia



Salah satu hero yang sering dibanned oleh lawan nih di mode draft pick 😃, sampai sekarang ini Natalia adalah salah satu hero terkuat di mobile legends karena kemampuan skillnya yang menghilang dan langsung melawan musuh dari belakang.

Skill menyerang musuh langsung dari belakang merupakan pasif Natalia pada saat menghilang selain itu kecepatan dan damage Natalia pada saat menghilang semakin meningkat.

Natalia adalah hero yang paling ditakuti oleh lawan terutama yang menggunakan marksman dan mage, hero ini memerlukan farming serta mencari celah pada saat lawan tidak mengetahui posisinya, admin juga termasuk was-was nih kalau ada hero Natalia ini 😁

Akhir Kata


Demikian ulasan game tentang hero perempuan terkuat di mobile legends, sebenarnya masih banyak hero wanita yang kuat lainnya, namun menurut admin hero di atas adalah rekomendasi untuk kamu yang akan memilih hero wanita terkuat di mobile legends

Nah menurut kamu, apa saja nih hero wanita terkuat di mobile legend dan yang bisa dikuasai? tulis di kolom komentar yaa. Semoga ulasan ini bermanfaat, terima kasih.