Cara Mudah Install Printer Epson L300

Cara Mudah Install Printer Epson L300


Cara Instal Printer Epson L300 - Bagi sebagian orang mungkin ada yang belum memahami ketika baru pertama kali membeli sebuah printer apabila sudah dipasang (colok) ke komputer namun belum juga berfungsi printer tersebut.

Hal inilah yang perlu diperhatikan oleh pemula, apabila Anda baru saja membeli sebuah printer, Anda harus instal driver tipe printer yang Anda beli, biasanya jika membeli printer baru di toko sudah terdapat CD driver printer tersebut untuk di instal.

Apabila komputer atau laptop Anda tidak terdapat CD-ROM, Anda dapat download driver printernya di internet sesuai dengan series printer tersebut.

Pada kesempatan kali ini ZalrizBlog akan membagikan tutorial tentang cara instal driver printer epson L300, cara yang admin jelaskan di sini adalah Anda mengunduh driver Epson L300 terlebih dahulu di website resminya. Seperti apa caranya? Yuk sobat simak di bawah ini

Cara Install Driver Pinter Epson L300


Untuk instal printer Epson L300 di komputer, Anda memerlukan sebuah driver agar printer tersebut dapat berfungsi dengan baik. Anda dapat unduh driver printer Epson L300 di bawah ini

Langkah Instal Printer Epson L300


  1. Unduh file driver Epson L300 di atas
  2. Pastikan sesuai dengan sistem operasi yang Anda gunakan contoh windows 7 64 bit
  3. Kemudian hubungkan kabel printer ke komputer
  4. Sekarang, Anda dapat install hasil download tadi 
  5. Klik file download Printer Epson L300 berkestensi .exe
  6. Ikuti instruksi installasi
  7. Done, enjoyed!

Akhir Kata


Itulah tutorial singkat yang dapat ZalrizBlog bagikan mengenai cara instal printer Epson L300 semoga bermanfaat bagi Anda yang kesulitan mencari cara install driver printer Epson L300 tersebut, jangan lupa komentar apabila masih ada yang belum dipahami, terima kasih.