Cara Menjadi Blogger Modal HP, Dapatkan Uang dengan Hobi Menulis

Cara Menjadi Blogger Modal HP, Dapatkan Uang dengan Hobi Menulis


Cara Menjadi Blogger Modal HP - Menjadi blogger lewat HP memang tidaklah gampang, namun apabila Anda terus tekun hal ini juga bisa dibilang sesuatu yang sangat mudah untuk dijalankan apalagi saat ini ponsel sudah semakin canggih.

Maka dari itu tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang hanya memiliki modal handphone akan bisa menjadi seorang blogger bahkan bisa menghasilkan uang, bagaimana mau bukan? Siapa sih yang tidak ingin menghasilkan uang apalagi ini dihasilkan melalui internet.

Selain itu memang tidaklah instan menjadi seorang blogger langsung menghasilkan uang dengan begitu saja, Anda perlu waktu dan kerja keras untuk menghasilkan uang tersebut dengan optimasi dan terus giat menulis di blogger.

Tipe Blog apa saja sih yang bisa menghasilkan uang? Tentu semuanya bisa menghasilkan uang, Anda dapat menghasilkan uang tersebut dengan mendaftarkan blog Anda di Google AdSense, namun seperti yang admin katakan di atas Anda harus giat menulis dan optimasi setiap artikel agar disukai oleh Google.

Tema atau tipe Blog yang harus Anda lakukan sebaiknya buatlah sebuah tulisan pada blog yang memang Anda kuasai contoh tentang tutorial tekno, resep masakan, lirik lagu, atau apabila Anda menyukai dunia hal bisnis bisa tentang keuangan, tips dan trik berbisnis, dan lain sebagainya.

Kembali ke topik pembahasan bagaimana cara menjadi blogger modal HP? Meskipun Anda hanya memiliki ponsel tidak menutup kemungkinan bisa menulis dengan baik, memang sebenarnya menulis di desktop lebih mudah.

Lalu bagaimana sih cara membuat dan menjadi blogger lewat HP? Ingin tau seperti apa? Yuk sob simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Membuat dan Menjadi Blogger Lewat HP


Tampilan blogger di ponsel dan desktop tentunya akan sangat berbeda namun Anda tetap akan bisa menulis di HP walaupun tidak seleluasa menulis di komputer atau laptop. Agar lebih mudah menulis di HP Anda dapat aplikasi blogger di playstore.

Langkah Membuat Blog Lewat HP


  1. Pastikan Anda mempunyai akun Gmail
  2. Daftar dan buatlah Blog di blogspot.com


  3. Kemudian tentukan Judul blog (usahakan sessuai dengan tema/niche blog yang akan dibuat)


  4. Buatlah url blog


  5. Tuliskan nama tampilan Anda, contoh Admin


  6. Setelah itu, Anda bisa langsung menulis di blog
  7. Done, enjoy!

Seperti admin yang katakan di atas, menjadi blogger tidaklah langsung menghasilkan uang Anda perlu ketekunan untuk menulis dan optimasi artikel agar di sukai oleh search engine contoh gampangnya adalah tulisan Anda banyak dicari oleh orang sehingga pengunjung/visitor blog Anda menjadi ramai.

Tidak ada salahnya hobi menulis Anda dituangkan dan banyak dilihat oleh orang apalagi dapat menghasilkan uang karena dengan menulis memungkinkan dapat bermanfaat oleh orang lain terhadap apa yang Anda kuasai.

Akhir Kata


Itulah tutorial mengenai cara menjadi blogger modal HP yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat untuk Anda semua, selain itu untuk melihat tutorial blogger lainnya agar lebih mudah dipahami, Anda dapat cari pada kolom search di blog ini, terima kasih.